Buah Untuk Perawatan Wajah

Masih banyak orang yang belum tahu jika buah atau makanan berwarna terang seperti kuning misalnya dapat meningkatkan gairah dan rasa bahagia seseorang. Hal ini ternyata bukan isapan jempol belaka karena sudah ada penelitian mengenai hal tersebut.

Lalu bagaimana bisa buah berwarna kuning atau oranye dapat meningkatkan rasa bahagia seseorang?

Alasannya adalah karena manusia pada dasarnya menyukai warna cerah dan menganggap bahwa warna cerah adalah ungkapan dari rasa bahagia. Hal ini dibuktikan dengan sebuah survey yang dilakukan oleh sekitar 1000 orang responden.

Dari 1000 orang responden tersebut, sebanyak 70% diantaranya mengakaku bahagia memilih warna terang, sebab sering mengonsumsi telur dadar dengan warna oranye cerah.

Selain itu mereka juga menyukai makaroni, telur rebus, keju, pancake atau makanan lain yang memiliki unsur kuning atau oranye alami. Contoh lainnya seperti jeruk, labu kuning, pisang, mangga, dimana makanan-makanan ini terbukti meningkatkan hormon serotonin atau hormon bahagia pada manusia.

Sementara itu salah satu psikolog menungkapkan bahwa warna kuning menggambarkan kebahagiaan muncul karena ingatan masa kecil yang rata-rata dialami semua manusia.

Spread the love

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *