Penahkah Anda berpikir tentang betapa statis dan membosankannya hidup Anda? Setiap hari kita dihadapkan dengan hal yang itu-itu saja. Terkadang kita merenung memikirkan kesalahan yang kita perbuat, namun keesokan harinya dosa itu kita lakukan kembali.

Kebanyakan manusia saat ini hanya peduli tentang dirinya sendiri. Padahal, banyak hal sederhana yang bisa kita mulai dari diri sendiri yang bermanfaat bagi banyak orang. Jika Anda hanya memikirkannya tanpa melakukannya, mungkin rekomendasi film ini bisa jadi cara untuk ubah cara berpikir Anda dan memulai untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat.

1. The Giver (2014)

(foto : dailysignal)

Pernahkah Anda berpikir bagaimana cara menghilangkan kejahatan, kebencian hingga peperangan? Mungkin film ini bisa jadi jawabannya.

2. About Time (2013)

(foto : youtube)

Merenungi kesalahan dan dosa kita memang tak ada habisnya. Padahal belum tentu jika kita kembali ke masa lalu dan memperbaiki segalanya, hidup kita akan jadi sempurna. Lalu sebenarnya bagaimana kehidupan yang bahagia dan sempurna itu?

3. Interstellar (2014)

(foto : knowyourmeme)

Isu bahwa bumi semakin hari semakin rapuh berujung pada akhir dunia suatu saat nanti. Jika Anda memahami film ini sungguh-sungguh, Anda akan menyadari bahwa manusia harus segera bertindak untuk memperbaiki bumi.

4. An Inconvenient Truth (2006)

(foto : participantmedia)

Film ini membahas mengenai global warming yang semakin parah. Berapa lama lagi bumi kita akan bertahan dari ganasnya global warming? Global warming sendiri tanpa disadari adalah akibat dari hal-hal kecil yang biasa kita lakukan setiap hari.

5. Yes Man (2008)

(foto : theodysseyonline)

Film komedi ini memiliki pesan moral yang luar biasa. Film ini menunjukan kesempatan dan permintaan yang datang dalam kehidupan akan datang hanya dengan kita mengatakan “yes” alias ya!

6. The Secret Life of Walter Mitty (2013)

(foto : byretheatre)

Bosan dengan pekerjaan? Bos menyebalkan? Dibully rekan kerja? Ingin berpetualang keliling dunia tapi tak bisa? Anda tak cukup berani? Film ini wajib Anda tonton!

Spread the love

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *