Hasil China Open 2016 Live Di KOMPAS TV Minggu 20 November 2016 Indonesia berhasil meraih dua gelar.
Hasil Pertandingan babak final ganda campuran antara pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad [2] Indonesia Liliyana Natsir vs ganda campuran China Zhang Nan China Li Yinhui mampu di kuasai oleh pasangan ganda campuran indoensia  Tontowi Ahmad [2] Indonesia Liliyana Natsir dengan skor akhir 21-13, 22-24, 21-16.
Dan pertandingan yang terlihat all out tersaji di set kedua. Yang mana di set kedua tadi baik pasangan Indonesia Tontowi AHMAD [2] Indonesia Liliyana NATSIR maupun pasangan ganda campuran China mampu menampilakan pertandingan yang sangat ulet sekali. Pertandingan di set kedua di kuasai oleh kedua perwakilan namun untuk soal keberuntungan pasangan China ZHANG Nan China LI Yinhui lebih beruntung di set kedua dengan memenangi pertandingan dengan skor 22-24.
Atas kemenangan yang di raih pasangan ganda campuran Indonesia hari ini. Membuat dua perwakilan Indonesia di dua sector berbeda Ganda putra dan ganda campuran mampu menjadi juara satu dan berhak dengan memenangi hadiah uang tunai dan mendali emas.
Ganda Putera Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mampu tampil sebagai juara China Open 2016, Minggu (20/11/2016).
Menghadapi pasangan Denmark unggulan keempat, yakni Mathias Boe/Carsten Mogensen, Marcus Kevin menang dengan dua set langsung.
Di set pertama kejar mengejar angka terjadi di antara dua pasangan ini namun hasil akhir memihak Indonesia dengan kemenangan 21-18.
Di set yang kedua, Gideon/Kevin sebenarnya bisa memenangi laga dengan mudah karena unggul 20-16, namun pasangan Denmark mampu memaksakan skor menjadi 20-20.
Namun ketenangan dua pemain Indonesia mampu membuat laga berakhir dengan skor 22-20. Hasil ini pun membuat Kevin/Gideon mampu merebut gelar juara dari pasangan Denmark itu. Gelar Indonesia di China Open berpotensi bertambah lagi.
Spread the love

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *