Ariska Putri Pertiwi

Wanita asal Indonesia, Ariska Putri Pertiwi, membanggakan tanah air dengan meraih ajang internasional, Miss Grand International 2016. Gadis yang lahir pada tahun 1995 ini berhasil menyingkirkan 70 pesaingnya yang berasal dari 70 negara berbeda.

Pada putara 5 besar, Ariska berhasil menyingkirkan Filipina, Thailand, Puerto Rico dan Amerika Serikat pada 25 Oktober 2016 lalu di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kontes kecantikan Miss Grand International ini digalangkan untuk menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan. Ariska yang telah terpilih menjadi Miss Grand International 2016 ini memiliki tugas untuk mengajak para pemimpin dunia menggalakan perdamaian dan menghentikan peperangan.

Kemenangan Ariska dalam kontes ini membawanya menjadi wanita Indonesia pertama yang berhasil meraih mahkota Miss Grand International. Hal ini jelas menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ariska dan juga bagi tanah air.

Presatasi yang telah ditorehkan Ariska tentu harus menjadi acuan bagi wanita lainnya untuk terus mengukir prestasi di ajang internasional.

Spread the love

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *